FAQ's

Informasi Pengiriman

Metode Pengiriman Yang Tersedia
Saat ini Urban Factor hanya bekerjasama dengan 2 expedisi yaitu JNE dan J&T. Jika kamu ingin menggunakan expedisi lain atau via instan kurir seperti Gosend/Grabsend Silahkan hubungi admin kami pada no. telp yang sudah tertera di website.
Berapa Lama Proses Pengiriman?
Jika sudah melakukan konfirmasi pembayaran (melalui Bank Manual) produk akan langsung dikemas dan dikirim, lama waktu sampai pengiriman ke tujuan tergantung jangkauan dan pihak expedisi saat melakukan proses pengiriman.
Apakah Ada Pengiriman Internasional
Untuk Pengiriman Internasional silahkan hub. admin kami di no. telp. yang sudah tertera di website urbanfactor.com
Bagaimana Melacak Pesanan Saya?
Melacak pesanan yang sedang diproses bisa cek di menu tracking order di atas atau cek resi untuk melacak pesanan sudah sampai tujuan atau belum.

Pemesanan, Garansi Repair dan Pengembalian

Bisakah Saya Membatalkan Pesanan?
Untuk pesanan yang sudah melakukan pembayaran tidak dapat diuangkan kembali kecuali ditukar dengan produk yang sesuai dengan harga pembelian. Jika belum melakukan pembayaran dan ingin merubah pesanan silahkan order ulang kembali atau klik batalkan pada menu akun saya.
Bagaimana Barang Yang Diterima Rusak?
Sebelum melakukan pengemasan dan pengiriman kami pihak Urban Factor Selalu melakukan cek kondisi barang sebelum dikirim. Tetapi jika masih terjadi masalah tersebut yang diakibatkan Human Error kami tidak bertanggung jawab (Contoh : membuka packaging menggunakan carter atau benda tanjam lainnya).
Pengembalian Barang
Proses pengembalian produk urbanfactor kepada kami semua biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli
Bagaimana Jika Produk Tidak Sampai Tujuan?
Silahkan isi alamat lengkap yang sesuai agar meminimalisir beberapa kendala yang akan terjadi. Jika sudah mengisi sesuai alamat lengkap tetapi produk tidak sampai tujuan kami akan membantu menghubungi pihak expedisi terkait masalah tersebut.
Bagaiman Cara Klaim Garansi?
Untuk klaim garansi repair, produk rusak, atau tidak sampai tujuan. Silahkan Hub. Admin Urban Factor
Produk Yang Bisa Di Reapair
Untuk produk Urban Factor Tidak Semuannya memiliki garansi repair, jadi cek pada detail produk apakah ada keterangan Garansi atau tidak.
Jika masih ada pertanyaan bisa hub. kami melalui email : cs@urbanfactor.co.id

Selamat Berbelanja…. Happy Shopping 🙂

The fulfillment address is your shipping address. If you have an international address, it is very helpful if you rewrite your address in the Special Instructions field during check out.

Yes! However, we are not responsible for additional charges you may incur as a result of international duties.

We accept PayPal and all major American credit card brands.

E-mail us at yourcompany@email.net, letting us know that you will be returning an item. Then, ship the item with your receipt to 67 Mt. Please include in this shipment your personal information that you used to make the order. Our policy typically is that, for domestic returns, you as the customer will pay for shipping back to us, but we’ll refund the cost of shipping that we originally charged you. This is to help streamline the process and avoid having to exchange money for the purpose of refunding items. Chairs, lamps, frames, rings, and sale items are not eligible for return. For more details and info regarding in store returns, see our refund/exchange policy.

Once you have finished adding items to your Shopping Bag, simply click the “Check Out” button on the Shopping Bag page and we will guide you through the check out process.

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Curabitur non porttitor diam. Sed sit amet luctus turpis. Curabitur nec diam libero. Vivamus fringilla purus eget lacus placerat, ut facilisis arcu imperdiet. Suspendisse vel lacus vitae est condimentum efficitur. Proin vestibulum vitae nibh in porttitor. Nullam rutrum leo vitae arcu varius faucibus. Pellentesque vitae ex scelerisque, mollis nisl sit amet, cursus massa.

MENU

Open chat
Halo Kak, ada yang bisa kami bantu?